SEPUTAR PROPERTI/Bekasi – Di era digitalisasi marketing sinergi antara pengembang properti dan property agent berbasis digital sangat penting guna menjangkau market milenial yang saat ini sangat produktif dan membutuhkan hunian berkualitas.
Kolaborasi ini tentunya sangat efektif guna menyampaikan value dari produk properti yang dikembangkan pengembang. Hal inilah yang dilakukan PT Summarecon Agung, Tbk dengan menggandeng Linktown untuk memasarkan produk-produk andalan mereka yang tersebar di Kelapa Gading, Bekasi, dan Cibubur.
Perjanjian kerja sama kedua belah pihak ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Abel Kurniajaya Presiden Direktur Linktown dengan Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk di Marketing Gallery Summarecon Crown Gading, Bekasi, Senin (25/9/2023).
Melalui kerja sama ini, Linktown dipercaya untuk menjalankan program digital marketing empat produk andalan Summarecon, yakni Summarecon Bekasi melalui produk rumah mewah berkonsep Jepang, Morizen, yang merupakan produk kolaborasi Summarecon dengan developer Jepang Sumitomo Forestry.
Kemudian The Kensington Royal Suites Apartment Kompleks mixed use yang terdiri dari apartemen mewah dan office building siap pakai yang terletak di lokasi premium Summarecon Kelapa Gading. Summarecon Crown Gading yang berlokasi di Utara Timur Jakarta yang dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan rumah tinggal maupun komersial bagi warganya.
Terakhir proyek Srimaya Residence, kawasan hunian strategis di Kota Bekasi yang dekat dengan Cibubur dan akses tol JORR II, 10 menit dari exit Tol Nagrak Kota Wisata, serta 5 menit dari future exit Tol Narogong. Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk merasa sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan Linktown dan berharap banyak hal positif yang akan dihasilkan dari kolaborasi ini.
“Linktown memiliki kelebihan, terutama dari sisi kreativitas. Mereka bisa melihat celah dan poin-poin yang tidak dilihat oleh sales atau agent lain. Dengan poin-poin tersebut, mereka memahami dan mampu menjawab apa yang dicari oleh konsumen,” tutur Albert Luhur.
Albert menambahkan, Linktown berhasil membuat konten-konten (terutama video) yang membuat konsumen sadar hunian seperti apa yang mereka cari. “Setelah MoU ini, Linktown berkomitmen untuk serius dan fokus pada proyek-proyek Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, dan Summarecon Crown Gading, serta mendedikasikan tim sales mereka untuk menggarap proyek-proyek kami,” imbuh Albert.
Sementara itu, Handoyo, VP Strategic Development Linktown mengatakan, sebagai digital marketing agency yang didirikan sejak tahun 2020, Linktown tidak hanya piawai dalam membuat program marketing digital yang efektif dan menarik.
“Dengan dukungan 250 sales yang profesional dalam konsultasi properti dan KPR, kami memastikan dapat mempenetrasi pangsa pasar properti di Jabodetabek, Bogor, Bandung, dan Surabaya dengan maksimal,” pungkas Handoyo.