Miliki Konsep Korean Dreams, Jumlah NUP Areum Parc Lebihi Jumlah Rumah yang Dipasarkan

Selepas proses NUP (nomor uut pemesanan) yang dilakukan sejak akhir Juni, saat ini pemesanan unit rumah Areum Parc di angka 300-an. Pemesanan unit ini menurut Adhiguna melebihi jumlah unit rumah di yang ditawarkan di cluster pertama yang hanya berjumlah 245.

SEPUTAR PROPERTI/Bogor – Perusahan pengembang MAS Group (Mekar Agung Sejahtera) kian ekspansif mengembangkan bisnisnya. Terbaru, di Semester II ini MAS Group meluncurkan  dua proyek baru sekaligus. Pada Agustus lalu, MAS Group meluncurkan proyek Seion Tangerang yang berada di dalam kawasan Kota Sutera Tangerang. Kemudian di Bogor MAS Group juga meluncurkan proyek baru dengan nama Areum Parc.

M Adhiguna Sosiawan Director of Bussiness Development MAS Group menyatakan, kehadiran Areum Parc di Bogor di kawasan Kemang dengan luas 15,7  hektar karena kebutuhan pasar perumahan di kawasan ini tinggi. Selain itu menurutnya, kawasan ini berdekatan dengan ruas tol Bogor Outer Ring Road (BORR) yang akan memudahkan aktivitas penghuni.

“Sebagai kota penyangga Jakarta, Bogor menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk tempat tinggal karena aksesbilitasnya. Seperti kawasan Kemang, lokasinya mudah di akses dari Tangerang Selatan, dan Jakarta Selatan. Tentunya dimudahkan dengan adanya tol BORR yang terkoneksi dengan tol Jagorawi,” ujar Adhiguna dalam acara media gathering di lokasi proyek, Minggu siang (28/09/2024).

Selepas proses NUP (nomor uut pemesanan) yang dilakukan sejak akhir Juni, saat ini pemesanan unit rumah Areum Parc di angka 300-an. Pemesanan unit ini menurut Adhiguna melebihi jumlah unit rumah di yang ditawarkan di cluster pertama yang hanya berjumlah 245.

Adhiguna mengaku cukup terkejut dengan animo konsumen yang merespon positif Areum Parc. Dikemas dengan konsep Korean Dreams, yaitu Korean lifestyle dengan fasilitas lengkap yang menawarkan kehidupan yang sehat, mewah dan estetik seperti gaya hidup yang diterapkan oleh orang-orang Korea saat ini.

“Selain itu, yang menjadi kekuatan kita untuk menarik konsumen datang ke proyek Areum Parc adalah kehadiran show unit semua tipe yang kita pasarkan sudah ada. Bahkan fasilitas club house pun sudah jadi, sehingga konsumen bisa merasakan suasana tinggal di Areum Parc karena infrastruktur jalan, pedestrian dan lansekap juga sudah ada.

Sementara Nurry Dalimunthe Director Sales & Marketing MAS Group menegaskan, satu yang menjadi kelebihan Areum parc adalah harga yang terjangkau, dikonsep dengan sentuhan Korean lifestyle unit rumah yang kita tawarkan harganya mulai dari Rp400 jutaan, sedangkan yang 2 lantai Rp 600 jutaan.

“MAS Group dalam setiap pengembangan proyek baru selalu mengedepankan urusan konsep dan juga keterjangkauan harga produknya. Areum Parc memiliki fasilitas mumpuni, contohnya ada club house, berkonsep cluster. Biasanya fasilitas seperti ini untuk rumah di atas harga 1 miliaran,” tegas Nurry yang menyatakan total unit Areum Parc sebanyak 934 unit yang terdiri dari tipe ; K-Haus 40 (1 lantai), K-Villa 70 (1,5 lantai), K-Villa 100 (2 lantai)  dan K- Villa 200.

Produk jadi Kekuatan MAS Group

Direktur Utama MAS Group, Sengkono Dharmawan menyatakan, dalam beberapa tahun terakhir MAS Group melakukan transformasi terkait proyek yang dikembangkannya dengan mengedepankan kekuatan produk.

Dia menambahkan, produk yang dikembangkan harus memiliki kualitas maksimal, namun dengan harga terjangkau. “Contohnya Areum Parc dengan konsep bergaya Korean dan desain yang compact, unit rumahnya dibanderol mulai dari harga Rp400 jutaan,” tegas Sengkono.

Menjaga kualitas produk dan konsep inilah yang menjadi kekuatan MAS Group bersaing dalam industri properti khususnya perumahan. Didirikan sejak 2013, saat ini proyek yang dikembangkan MAS Group cukup signifikan, lebih dari 20 proyek yang bertebaran di Jabodetabek hingga ke Serang dan Cilegon.

Adhiguna menambahkan, dengan penguatan produk terkait konsep proyek hingga sampai ke unit rumah yang dikembangkan menjadi prioritas MAS Group dalam menelurkan proyek baru.

“Tentunya, proyek dan produk rumah yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Strategi inilah yang membuat 3 proyek yang kita kembangkankan meraih penghargaan dari PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 pada Agustus lalu,” tutup Adhiguna.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *