SEPUTAR PROPERTI – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) kembali meluncurkan program promo spesial yang memberikan kemudahan pembelian properti bagi masyarakat.
Program promo spesial bertajuk ‘Intiland Collections’ ini diselenggarakan mulai 15 Juni hingga 31 Agustus tahun 2022. Program Intiland Collections diikuti sebanyak 16 proyek properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.
Tercatat terdapat delapan proyek properti yang lokasinya di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, serta lima proyek properti untuk wilayah Surabaya yang turut berpartisipasi.
Baca juga: Manjakan Konsumen, Intiland Luncurkan Intiland Collections
Pada program ini masyarakat dapat dengan mudah menemukan dan memilih beragam jenis properti mulai dari kawasan perumahan, apartemen, low-rise residential, komersial, SOHO, kios, hingga produk pergudangan.
Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya menyatakan saat ini adalah mementum terbaik untuk memiliki properti Intiland. Ada banyak kemudahan dan hadiah yang bisa diperoleh.
“Kami juga menyediakan banyak unit-unit siap huni yang bisa langsung ditempati maupun disewakan sehingga bisa langsung menghasilkan pendapatan tambahan,” kata Harto.
Program Intiland Collections tidak hanya menggelar kegiatan secara daring, namun juga melalui berbagai jenis aktivitas secara langsung di lokasi proyek.
Baca juga: South Quarter, Intiland Gelar Tahapan Topping Off Apartemen SQ Res
Perseroan optimistik program Intiland Collections akan sukses dan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Penyelenggaraan program ini sesuai momentum pulihnya permintaan properti masyarakat yang berangsur-angsur membaik sejak awal tahun ini.
“Intiland Collenctions menjadi apresiasi kami kepada para konsumen loyal. Kami ingin memberikan pilihan, produk, harga, dan bonus terbaik yang menguntungkan,” ujar Harto Laksono.
Pasar Positif
Harto menyatakan, penyelenggaraan program Intiland Collections juga menjadi salah satu strategi Perseroan untuk meningkatkan kinerja penjualan tahun ini. Hasil penjualan dari program ini diharapkan dapat menopang pencapaian target marketing sales Perseroan tahun ini senilai Rp2,4 triliun.
Baca juga: SQ Res, Kawasan TOD yang Menjawab Kebutuhan Kaum Urban
Target marketing sales tersebut diperoleh dari penjualan dari segmen kawasan perumahan, mixed-use and high rise, serta kawasan industri. Perseroan tahun ini akan fokus mengantisipasi perubahan kondisi pasar properti, melalui peningkatan penjualan dan pengembangan produk-produk baru.
Pada tahun 2022 Perseroan merencanakan untuk meluncurkan sejumlah pengembangan baru, baik berupa proyek baru maupun produk-produk baru di proyek-proyek berjalan.
Perseroan optimistik daya serap dan tingkat kebutuhan properti masyarakat terus meningkat. Insentif kebijakan dari pemerintah terbukti cukup efektif menjadi stimulus pendorong minat beli masyarakat serta memberikan daya ungkit serta dampak positif bagi pertumbuhan pasar.