Manjakan Konsumen, Intiland Luncurkan Intiland Collections

SEPUTARPROPERTI – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) kembali meluncurkan program promo spesial yang memberikan kemudahan pembelian properti bagi masyarakat.

Program promo spesial bertajuk ‘Intiland Collections’ ini diselenggarakan mulai 15 Juni hingga 31 Agustus tahun 2022. Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan program Intiland Collections menjadi wujud komitmen Intiland untuk membantu masyarakat dan para konsumen memperoleh properti-properti terbaik Perseroan.

Mengusung tema “Yuk Lihat dan Miliki Koleksi Properti Intiland”, program penjualan ini bertujuan untuk memperkenalkan koleksi-koleksi produk properti terbaik Intiland yang bisa dimiliki masyarakat secara mudah, cepat, dan menguntungkan.

Program ini akan memudahkan masyarakat mendapatkan informasi, memilih dan kemudian membeli produk properti yang diinginkan dengan mudah dan menguntungkan.

“Kami memberikan banyak penawaran spesial selama periode promo, seperti diskon khusus, termin pembayaran yang ringan, hingga beragam hadiah seperti travelling ke Milan atau Paris. Caranya cukup mudah, dengan mengunjungi collections.intiland.com ,” ungkap Susan.

Program Intiland Collections diikuti sebanyak 16 proyek properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Tercatat terdapat delapan proyek properti yang lokasinya di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, serta lima proyek properti untuk wilayah Surabaya yang turut berpartisipasi.

Pada program ini masyarakat dapat dengan mudah menemukan dan memilih beragam jenis properti mulai dari kawasan perumahan, apartemen, low-rise residential, komersial, SOHO, kios, hingga produk pergudangan.

Bagi masyarakat yang ingin memiiki produk properti di Jakarta, Perseroan telah menyiapkan proyek 1Park Avenue, 1Park Homes, Regatta, Fifty Seven Promende, SQ Res, South Grove, Serenia Hills, serta Virya Semanan.

Di wilayah Tangerang Perseroan menyediakan tiga proyek properti yakni perumahan Magnolia Residence, Talaga Bestari, serta kawasan terpadu Aeropolis. Sementara lima proyek properti untuk wilayah Surabaya meliputi apartemen dan perkantoran Praxis, Spazio Tower, Graha Natura, The Rosebay, dan apartemen Sumatra 36.

“Kami mengharapkan program Intiland Collections bisa memenuhi harapan dan kebutuhan properti masyarakat. Kami menyediakan beragam produk properti di berbagai lokasi strategis dengan rentang harga yang bervariasi, mulai dari 200 jutaan rupiah hingga di atas lima miliar rupiah per unitnya,” ungkap Susan.

Penyelenggaraan program kampanye pemasaran ini menurut Susan Pranata, dinilai tepat seiring dengan momentum mulai pulihnya minat beli properti dari masyarakat. Perseroan berkomitmen memberikan kemudahan pembelian melalui berbagai pilihan dan fasilitas melalui program Intiland Collections.

Konsumen pun berkesempatan mendapatkan bonus pembelian antara lain meliputi harga khusus, diskon 5 sampai 10 persen, biaya PPn 50%, bebas biaya  BPHTB, gratis furniture dan home appliances hingga diskon langsung hingga Rp950 juta untuk unit-unit khusus.

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya menambahkan, selain memberikan beragam bonus menarik, konsumen juga berkesempatan mendapatkan empat tiket pesawat kelas bisnis ke kota Paris, Perancis atau ke kota Milan, Italia.

Masing-masing tersedia dua tiket bagi pembeli unit apartemen 1Park Avenue atau 1Park Homes yang beruntung. Program ini juga meluncurkan program triple point reward berupa hadiah perjalanan wisata ke Paris, Perancis untuk pembelian unit Praxis Office dan Spazio Tower.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *