Seputar Properti

Padukan Area Komersial dan Lifestyle, Giantara Serpong City Siapkan Fasilitas Ikonik

Fasilitas ini berada dalam Kawasan Giantara Serpong City, dan berada di area strategis dengan luas 4,5 hektar.

SEPUTARPROPERTI/Serpong – Memasuki pertengahan tahun 2025, Giantara Serpong City yang berdiri di atas lahan seluas 109 hektar segera menghadirkan fasilitas terbaru untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat urban masa kini.

Fasilitas ini berada dalam Kawasan Giantara Serpong City, dan berada di area strategis dengan luas 4,5 hektar, Giantara Group berkolaborasi dengan TCI Property—konsultan retail properti ternama yang telah banyak dipercaya oleh para pengembang besar di Indonesia untuk menghadirkan pusat destinasi baru.

Berlokasi di akses utama kawasan, fasilitas ini akan menjadi gerbang ikonik yang menyambut pengunjung dan penghuni Giantara Serpong City.

Program 3 Juta Rumah, Komisi V Sepakat Hadirkan Ketua Satgas Perumahn

Menurut Cindy Giantara, Chief Executive Officer Giantara Group, fasilitas ini dirancang sebagai ruang publik terbuka yang mengedepankan konsep wellness dengan memadukan area olahraga, kuliner, hingga lifestyle hub yang modern.

“Kami ingin menciptakan tempat interaksi yang penuh energi dan aktivitas, serta nyaman, dan bisa dinikmati oleh penghuni maupun masyarakat umum. Ini akan menjadi ikon baru di area Cisauk dan sekitarnyaw” ujar Cindy.

Didukung penghijauan alami, area semi terbuka (semi open-air) memungkinkan sirkulasi udara yang baik, menciptakan suasana segar dan menyenangkan.

Tanam Pohon dan Bedah Rumah Lengkapi Kemeriahan HUT REI ke-53

Sesuai dengan konsep wellness, akan hadir berbagai fasilitas seperti area lapangan padel dan tenis, gym modern, yoga space, serta tenant-tenant F&B dan Lifestyle yang mendukung gaya hidup sehat dan modern.

Pembangunan proyek ini dijadwalkan dimulai pada kuartal keempat tahun 2025 ini.Selain itu, Giantara Serpong City juga tengah menyiapkan proyek outdoor bertema wisata keluarga. Mengandalkan penghijauan alami, area seluas 1,2 hektar ini akan dikembangkan menjadi tempat interaksi dan rekreasi seperti yang banyak ditemukan di Lembang.

Altara Home, Cluster Terbaru di Grand Wisata dengan Konsep Essential Harmony

“Kami ingin menghadirkan sebuah pengalaman baru di Cisauk. Di penghujung tahun 2025 ini, keluarga bisa berwisata, menikmati kuliner, dan berkumpul bersama di Giantara Serpong City” tambah Cindy.

Penambahan Fasilitas Tingkatkan Traffic dan Nilai Properti
Alberto Sutejo, Chief Marketing Officer Giantara Group, menegaskan bahwa hadirnya dua fasilitas baru di Giantara Serpong City ini akan menjadi sebuah destinasi baru yang meningkatkan traffic pengunjung.

Asaki: Industri Keramik “Maju Mundur Kena” Karena Pasokan Gas

Tentunya secara alami memberi nilai tambah yang selain memberikan manfaat secara langsung, juga mendongkrak nilai investasi bagi para pemilik dan penghuni Giantara Serpong City.

Alberto menambahkan bahwa di kuartal ketiga tahun 2025 ini, Giantara Serpong City juga akan memulai pembangunan Cluster Khione, cluster kedua yang launching di bulan Februari 2025 yang lalu.

Menggandeng Airmas Asri Architects, Cluster Khione mengusung desain rumah premium dengan estetika fasad yang elegan dan layout ruangan yang lega.

Di 2024 Penjualan Hingga 20,49 Juta Ton, Indocement Optimis di 2025 Permintaan Pasar Bertumbuh

“Kami menghadirkan rumah yang tak hanya memikat mata dari façade rumah, tapi juga didukung dengan layout rumah nyaman dan fungsional. Setiap sudut didesain dengan teliti untuk menunjang kualitas hidup penghuninya,” ujar Alberto.

Giantara Group terus berkomitmen menghadirkan solusi hunian berkualitas dengan penawaran pembayaran yang fleksibel yang memudahkan konsumen untuk memiliki rumah idaman mereka.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp