Sasar End User dan Menjaga Komitmen Jadi Kunci Eksistensi MAS Group

MAS Group fokus sasar end user.

SEPUTAR PROPERTI/Jakarta – Pengembang properti MAS Group jelang akhir tahun semakin agresif dengan meluncurkan penawaran yang menarik. Penawaran tersebut dibalut dengan program bernama “November Ceria” untuk proyek yang sedang dipasarkan MAS Group.

Program ini memudahkan konsumen untuk memiliki rumah yang sedang dipasarkan MAS Group, dan khusus untuk pembelian di lokasi pameran Indonesia Property Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat dari tanggal 19 hingga 27 November 2022.

“Khusus di pameran ini Kita memberikan diskon 50% untuk biaya booking fee, free biaya BPHTB dan AJB, Lalu ada hadiah Handphone Samsung hingga Aple terbaru. Dan untuk produk terbaru kita yaitu Bali Resort Tangerang kita memberikan promosi DP 0% plus free kanopi, air heather dan smart door lock ,” jelas Direktur MAS Group M Adhiguna Sosiawan saat ditemui di tempat pameran.

Adhiguna menambahkan, Bali Resort Tangerang di launching pada akhir September 2022 lalu, lokasinya berada di Tangerang Utara, Banten yang telah menjadi kawasan yang diminati pengembang mengembangkan perumahan.

Dalam tahap awal pengembangannya terdiri dari 4,5 hektar dengan jumlah unit sebanyak 291 unit dan saat ini sudah terjual 60 unit.

“Selain dekat dengan Bandara Udara Soekarno Hatta juga ada berbagai rencana pembangunan infrastruktur jalan tol yang menghubungkan utara dan selatan,” jelas Adhiguna.

Adhiguna menambahkan, berkaca pada proyek sebelumnya dan juga produk dengan brand Bali Resort yang dikembangkan MAS Group maka kami meluncurkan proyek baru ini.

“Bali Resort Tangerang harganya mulai dari Rp700 juta. Kami yakin rumah di bawah harga ini adalah pembeli pertama, atau end user dengan potensi pasar yang sangat besar,” imbuhnya.

Fokus Pasar Pengguna Akhir

Keyakinan MAS Group ini berkaca pada proyek sebelumnya yaitu Britania Bekasi yang dipasarkan hampir berbarengan dengan dimulainya pandemi di Indonesia pada awal tahun 2020.

Britania Bekasi sudah terjual 400 unit, dan ini merupakan produk yang menyasar end user yang harganya di bawah Rp500 juta dan saat ini masih dipasarkan.

“Kami meyakini, pasar yang cepat terserap pasar adalah menyasar end user dengan harga di bawah Rp1 miliar. Dan dalam pengembangan Bali Resort Tangerang kami memberikan produk yang berbeda dari produk sejenis di kawasan Tangerang Utara. Konsep resort dengan lingkungan yang nyaman dan dilengkapi club house dan taman tematik yang modern,” jelas Adhiguna.

Menyasar segmen end user dengan harga terjangaku inilah yang membuat MAS Group kian eksis dalam industri properti yang dikenal padat modal dan kompetisi pasar yang ketat.

Produk yang dipasarkan selalu direspon positif masyarakat, selain harga terjangkau produk yang dikembangan memiliki kualitas dan konsep yang dibutuhkan konsumen dan pembangunan yang tepat waktu.

Hal inilah yang kami jaga dalam menjalankan bisnis, alhamdulillah hingga kini proyek kita sudah berjumlah belasan, tersebar di Jabodetabek dan juga di Serang, Banten.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *