Seputar Properti

Inflasi Melesat, Synthesis Huis Tawarkan Investasi Properti Paling Tepat

SEPUTAR PROPERTI/Jakarta – Pelaku industri properti terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. Selain itu inovasi dilakukan untuk dapat bersaing dan mampu menyesuaikan diri dengan perubahan yang nada.

Seperti PT Synthesis Karya Pratama untuk menjaring konsumen melalui proyek Synthesis Huis yang kaya inovasi dan konsep. Saat membuka Forum Diskusi Media, Aldo Daniel selaku Managing Director Synthesis Huis mengatakan, kami terus berusaha memaksimalkan rancangan desain, menata lingkungan hunian senyaman mungkin, termasuk menuangkan konsep secara keseluruhan.

“Hunian yang kami tawarkan tidak hanya membidik keluarga muda, tetapi juga berusaha agar Synthesis Huis menjadi pilihan yang tepat bagi milenial. Bahkan kami sengaja mengadopsi gaya arsitektur Skandinavia untuk menciptakan kesan hunian kekinian yang mengutamakan fungsi ruang sesuai kebutuhan aktivitas saat ini,” jelasnya.

Kawasan hunian ini menurut Aldo berorientasi pada transportasi publik atau Transit Oriented Development (TOD). Nantinya, moda busway TransJakarta bisa langsung diakses penghuni, karena haltenya ada di dalam area Kawasan Synthesis Huis.

Aldo menambahkan, tinggal di Synthesis Huis itu sangat strategis dan aksesnya pun mudah dijangkau. Seperti menuju pintu tol Pasar Rebo (JORR) hanya dibutuhkan waktu 5 menit, begitu pula untuk bisa ke stasiun LRT hanya 10 menit. Synthesis Huis hanya selangkah dari pusat perbelanjaan Cijantung, rumah sakit, fasilitas pendidikan dan kawasan perkantoran.

“Lokasi Synthesis Huis memiliki konsep hunian asri dan alami yang eksklusif. Produk seperti ini jarang ditemukan di Jakarta, Synthesis Huis merupakan hidden gems home dengan beragam keunggulan yang dimilikinya akan mampu mengakomodasi semua kebutuhan penghuninya. Selain itu desain bangunan dengan tata letak yang kami tawarkan akan menjadi tren di 2023 karena sudahmenyesuaikan gaya hidup saat ini,” pungkas Aldo.

Sementara itu, Indra W Antono selaku pemerhati properti mengatakan untuk bisa mengakomodir semua kebutuhan konsumen, pihak pengembang dituntut untuk berinovasi secara cermat, karena konsumen properti saat ini lebih selektif. Ini menjadi tantangan yang harus diperhatikan secara matang oleh para developer saat menawarkan produk propertinya.

Mencermatinya tidak hanya dari keunggulan lokasi saja, tapi juga dari berbagai sisi. Menurut Indra, geliat bisnis properti sebelum dan setelah pandemi sangatlah berbeda. Jika ingin produk propertinya sukses dipasaran dan bisa diterima semua kalangan, para pengembang harus jeli mengetahui kebutuhan dan kecenderungan pasar memilih hunian.

Karena itu dibutuhkan riset pasar, melakukan pendekatan, merincikan kebiasaan atau prilaku keseharian dalam beraktivitas dan menganalisa lingkungan yang mendalam, termasuk berinovasi dari sisi digital. Hasil tersebut akan berpengaruh pada pengembangan produk.

Dari analisanya Indra mempaparkan, Synthesis Huis merupakan kawasan hunian yang sudah melakukan inovasi dari berbagai hal menyesuaikan kebutuhan konsumen. Hadirnya Synthesis Huis di Cijantung sangatlah tepat.

Selain strategis, wilayah Jakarta Timur juga memiliki potensi investasi yang cukup tinggi, hanya saja memang belum terdongkrak secara merata. Bukan hanya itu, desain yang ditawarkan pun menarik untuk dijadikan hunian pilihan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *